AFRICAN FOOTBALL : INTERVIEW BERSAMA SADIQ UMAR

Berita AS Roma - africanfootball.com interview bersama pemain muda Nigeria, Sadiw Umar tentang transfernya ke AS Roma dan harapanya di ajang Olimpiade Brazil 2016.

AF, Selamat atas kontrak berdurasi 4 tahun anda bersama AS Roma.

Sadiq Umar,  Terimakasih, saya sangat senang dengan kontrak saya bersama AS Roma, ini adalah hadiah untuk kerja keras saya selama ini.

AF, Anda pasti merasa senang dengan dipanggilnya anda untuk memperkuat timnas Nigeria untuk pertama kalinya?

Sadiq,  Ya. saya sangat bersukur dipertimbangkan oleh pelatih Samson Siasia,dan sekarang saya berharap masuk kedalam skuad timnas Nigeria Olimpiade 2016

AF, Jadi Apa Selanjutnya?

Sadiq, Saya sedang menikmati liburan di Kaduna, Hari minggu saya akan bergabung bersama timnas U23 untuk mempersiapkan tur di Amerika Serikat.

AF, Apakah anda yakin termasuk kedalam 18 pemain yang akan berangkat ke Brazil?

Sadiq, Saya yakin dengan kemampuan saya dan saya sangat percaya diri, saya akan membuktikan diri saya bersama timnas U23

AF, Kembali ke klub anda AS Roma, apakah anda akan dipinjamakan atau bergabung dengan AS Roma?

Sadiq, Kami telah membahasnya dan saya akan kembali ke Italia

AF, Musim lalu seperti puncak dalam karir anda

Sadiq, Ya. Saya mendapatkan banyak pengalaman dan kebahagiaan. Membuat deput pertama saya dan mencetak gol pertama saya

AF, Tapi anda kecewa menjelang akhir musim anda jarang mendapat kesempatan bermain?

Sadiq, Tidak, saya tidak kecewa karena sebagai pemain muda harus menjadi pengalaman yang baik untuk anda tergantung bagai mana anda bereaksi terhadap sebuah tantangan.

Saya ingin terus bermain tetapi saya juga harus memhami bahwa tim adalah yang paling utama

AF, Terimakasih atas waktu anda

Sadiq, dengan Senang Hati

 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AFRICAN FOOTBALL : INTERVIEW BERSAMA SADIQ UMAR"

Post a Comment