COPPA ITALIA, AS ROMA 0 (2) - 0 (4) SPEZIA, AKHIR PERJALANAN

Coppa Italia - Perjalanan AS Roma harus terhenti dibabak 16 besar Coppa Italia musim 2015/2016, dihadapan para fans yang hadir di Stadion Olimpico, Rudi Garcia merotasi pemain utamanya dipertandingan ini, Daniele De Rossi, Lucas Digne, Alesandro Florenzi memulai pertandingan dari bangku cadangan, garcia memberikan kesempatan bagi Vainqueur dan Salih Ucan untuk berkreasi dilini tengah AS Roma sejak menit awal pertandingan

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0, Edin Dzeko terlihat begitu frustasi dengan miskinya suplay bola yang dapat dikonversi menjadi gol, beberapa kali bahkan Dzeko sampai harus turun ke garis tengah untuk menjemput bola. Begitu juga dengan muhamed Salah seperti kebingungan ketika sudah mencapai garis pertahanan AS Roma, Salah terlihat seperti atlet sprint 100m yang dipaksa berlari dengan umpan2 lambung.

Shame...!!! Pertandingan yang seharusnya menjadi titik balik untuk mengembalikan rasa percaya diri tim dan kepercaya para fans malah berujung anti klimaks. Roma harus menghakhiri pertandingan dari Spezia klub perinkat 9 klasemen sementara Serie B liga Italia.

Statistik pertandingan
asroma.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "COPPA ITALIA, AS ROMA 0 (2) - 0 (4) SPEZIA, AKHIR PERJALANAN"

Post a Comment