AS ROMA - SPEZIA, MOMENT MENGEMBALIKAN RASA PERCAYA DIRI TIM

AS Roma vs Spezia -  AS Roma dan Spezia untuk pertama kalinya akan saling bertemu di kompetisi resmi, sebelumnya Roma dan Spezia tercatat lima kali bertemu di pertandingan uji coba. kini kedua klub akan bertarung dibabak 16 besar Coppa italia di Stadion Olimpico Roma, Rabu 16 Desember 2015. 

Spezia sendiri saat ini berlaga di kompetisi Serie B menempati peringkat ke 9 klasemen sementra, diatas kertas Roma memiliki kualitas pemain lebih baik dari Spezia, Roma tetap harus berhati-hati dan tidak melakukan hal yang sama kala menghadapi Atalanta, 

Pertandingan ini benar-benar harus dimanfaatkan skuad AS Roma untuk meraih kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri tim dan kepercayaan para fans, setiap pertandingan rasanya sekarang menjadi sangat krusial bagi Rudi Garcia dan para pemainya.

Daftar 23 pemain yang dipersiapkan Rudi Garcia, masih tetap membawa para pemain kunci dan beberapa pemain dari tim primavera, akankah pertandingan ini menjadi ajang pera pemain muda untuk menambah jam terbangnya bersama tim senior sekaligus memberi ruang para pemain senior untuk beristirahat?

Tetap  pantau terus update berita jelang pertandingan Coppa Italia antara AS Roma - Spezia di Forza Roma Id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AS ROMA - SPEZIA, MOMENT MENGEMBALIKAN RASA PERCAYA DIRI TIM"

Post a Comment