JOAN GAMPER TROPHY : BARCA VERSUS AS ROMA

Joan Gamper Trophy
Joan Gamper Thropy merupakan turnamen yang digelar pada bulan agustus sebelum Barcelona memulai kompetisi La Liga. Turnamen ini digelar untuk menghormati eks pemain dan Presiden Barcelona Joan Gamper.

Dimulai pada tahun 1966 dengan format 4 klub peserta, tahun 1997 format turnamen berubah menjadi 2 klub. Musim lalu Barca berhasil menjadi juara setelah mengalahkan klub Mexico Primera Division, Club Leon dengan skor telak 6-0.

Melalui situs Resminya Roma telah memastikan diri ambil bagian pada turnamen yang akan digelar 5 agustus 2015 nanti. Pertandingan special tentunya karena AS Roma akan bertemu kembali denganeks pelatihnya Luis Enrique yang kini melatih Barcelona

Enrique hanya bertahan satu musim melatih AS Roma, setelah tekanan keras kepadanya akibat tak kunjung memberikan hasil positif untuk La Magica di akhir musim 2011-2012 Enrique memutuskan meninggalkan AS Roma

Meski bertajuk turnamen persabatan Pra Musim, Barcelona akan memberikan gambaran kepada kita semua sejauh mana persiapan skuad Rudi Garcia menyambut musim kompetisi 2015/2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JOAN GAMPER TROPHY : BARCA VERSUS AS ROMA"

Post a Comment