AGEN, SERIE A PELUANG YANG BAGUS UNTUK RAFAEL

Rafael berminat bermain di Serie A
Roma menunjukan ketertarikan kepada bek kanan  Man United Rafael, dikonfirmasi agenya Cassiano Pareira jika Rafael akan sangat senang jika bisa bergabung dengan Roma atau Fiorentina.

Pemain berusia 25 tahun ini musim lalu hanya 11 kali tampil membela United, Pareira juga menambahkan jika klienya telah diberitahu Van Gaal tidak termasuk kedalam skema permainan Man United musim depan. Kedatangan Matteo Darmian memperbesar peluang kepergian Rafael dari Man United

Berikut kutipan wawancara Cassiano Pareira seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.com

"Roma Roma adalah pilihan yang bagus untuknya dan kami akan sangat senang berbicara dengan klub"

"Italia akan menjadi kesempatan yang bagus untuknya, terlebih dia sudah memiliki pasport Portugal. Bagaimanapun saya belum mendengar tawaran dari klub manapun"

"Kontraknya bersama MU akan berakhir 2016 nanti, saya sudah diberitahu Louis van Gaal bahwa dia tidak termasuk kedalam skema permainannya, Jadi dia ingin hengkang, kami sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub"

Rafael bisa menjadi pelapis sempurna untuk Maicon, terlebih incaran Roma sebelumnya Abdul Rahman Baba dari Augsburg mendapat persaingan ketat dari Chelsea dan Man City.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGEN, SERIE A PELUANG YANG BAGUS UNTUK RAFAEL"

Post a Comment