BURSA TRANSFER AS ROMA : DEJA VU TRANSFER ERIK LAMELA

Radja Ninggolan
Begitu banyak spekulasi mengenai masa depan Radja Nainggolan mengingatkan kita kepada transfer kepindahan Erik Lamela ke Tottenham awal musim 2013/2014 lalu. 

Manajemen AS Roma kembali dihadapkan kepada situasi mempertahankan pemain terbaiknya atau melepasnya ke klub pesaing lain. Roma dan Cagliari belum menemukan kata sepakat dalam penebusan Nainggolan sementara Roma hanya memiliki waktu sampai 25 juni 2015 sampai masa pinjaman Nainggolan berakhir.

Beberapa klub sudah siap mengantri jika Roma tidak mampu memenuhi keinginan Cagliari, kabarnya Real Madrid, Man United dan terakhir AC Milan sudah siap menyodorkan proposal mereka

Menurut Gianluca Di Marzio kedua pihak akan bertemu kembali senin malam waktu Italia untuk membahas kepindahan Nainggolan ke AS Roma, Roma kabarnya juga mendapat tawaran dari Cagliari untuk mempermanenkan status Ibarbo dengan syarat Roma harus membayar biaya transfer sebesar 12.5 juta euro. 

Pelatih AS Roma berulang kali menyatakan jika Nainggolan merupakan pemain yang dia inginkan di skuadnya. Kini hanya manajemen AS roma yang dapat mewujudkan keinginan Garcia mempertahankan Nainggolan atau cerita dimana Roma harus kehilangan pemain terbaiknya akan terulang kembali, seperti kisah Lamela.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BURSA TRANSFER AS ROMA : DEJA VU TRANSFER ERIK LAMELA"

Post a Comment