PREZESIO TUDUH ROMA LAKUKAN KECURANGAN

Erinco Prezesio - Genoa
Presiden Genoa Erinco Prezesio mengatakan bahwa mafia terlibat dalam pertandingan antara Genoa - AS Roma yang, dimenangkan AS Roma dengan skor tipis 1-0.

Genoa harus menerima kenyataan saat Mattia Perin di terkena kartu merah setelah melanggar Radja Nainggolan dan satu gol Genoa dianulir karena offside.

"Sangat sulit mengalahkan Roma dengan 10 pemain, isiden tersebut benar-benar merugikan kita" ujar Prezisio

Prezisio juga ikut menyemprot kinerja wasit Luca Banti yang memimpin laga tersebut, menurutnya Banti sangat Arogan dalam mempin pertandingan tersebut.

"Banyak hal terjadi di Roma saat ini, saya benci hal itu harus masuk ke sepakbola juga". Prezesio menyindir scandal yang menimpa pemerintahan lokal kota Roma dimana terindikasi ada keterlibatan para Mafia.

Maling teriak Maling (THE GENOA SCANDAL)
The Genoa Scandal atau Caso Genoa ini terjadi pada tahun 2005 lalu, Genoa menjadi juara Serie B untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Di Pertandingan terkahir Genoa bertemu Venezia yang telah mengamankan tiket promosi, hasilnya akhirnya Genoa menang dengan skor 3-2 atas Venezia. Tiga hari kemudian diketahui direktur Genoa Stefano Capozucca telah menyuap direktur Venezia Giuesepe Pagliara sebesar 250 ribu euro.

Belakangan di ketahui bahwa aktor utama dari skandal tersebut adalah presiden Genoa Erinco Prezesio dan presiden Venezia. Pada tanggal 8 Agustus 2005 FIGC (badan sepak bola Italia) memutuskan mendepak Genoa ke Serie C1 dan menghukum Erinco Prezesio dan pihak yang terlibat tidak boleh aktif di sepak Italia selama lima tahun.

Eks kriminal ini seperti tidak berkaca pada kasus yang pernah menimpa dirinya,, MENUDUH TANPA BUKTI shame on you Erinco Prezesio


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PREZESIO TUDUH ROMA LAKUKAN KECURANGAN"

Post a Comment