LJAJIC INGIN TETAP BERTAHAN BERSAMA AS ROMA

Adem Ljajic ingin tetap bersama AS Roma
Penyerang Serbia Adem Ljajic sempat dirumorkan akan hengkang dari AS Roma musim panas ini, AC Milan dan Schalke 04 dikabarkan menjadi peminat serius untuk memboyong Ljajic. Pada sebuah kesempatan usai pertandingan uji coba melawa Liverpool Ljajic justru mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan bersama AS Roma.

"Saya bahagia berada disini, saya telah mengatakannya sejak pertama kali saya tiba di Roma bahwa saya ingin tinggal selama mungkin di Roma"

Meski demikian Ljajic tetap menyadari bahwa pelatih yang memutuskan siapa yang akan bermain, sejauh ini didua laga ujicoba terakhir Ljajic menjadi pilihan utama Rudi Garcia. 

"Saya telah berbicara dengan Garcia, dia mengatakan kepada saya musim depan Roma akan memainkan banyak pertandingan dan semua orang akan mendapatkan kesempatan bermain" ujar ljajic.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LJAJIC INGIN TETAP BERTAHAN BERSAMA AS ROMA"

Post a Comment