LIVE REPORT TRANSFER JUAN ITURBE MENUJU AS ROMA (UPDATE), TIDAK PERLU MENUNGGU HASIL TES MEDIS LAGI, ITURBE AKAN SEGERA DIRESMIKAN

hotel tempat dimana AS Roma dan Juan Iturbe
bertemu untuk membahas masalah kepindahannya

Voccegiallorossa.it secara khusus mengabarkan tentang perkembangan negoisasi antara AS Roma dan pihak Juan Iturbe, dari dari Hotel Parco dei Principi. berikut laporan langsungnya.

Pukul 09.55 (waktu Italia) / 14.55 WIB - Dilaporkan sportmediaset.it bahwa Juan Iturbe tingal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Kesepakatan yang mungkin terjadi antara AS Roma dan Hellas Verona : uang tunai senilai 23 juta euro plus peminjaman Carrasco yang akan dibeli AS Roma dari AS Monaco dan Federico Viviani.

Pukul 10.37 (waktu Italia) / 15.55 WIB - Gazzeta.it mengabarkan bahwa AS Roma berusaha meyakinkan Verona agar tidak melepas Iturbe ke Juventus dengan menawarkan proposal sebesar 28,5 juta euro ditambah pinjaman Alessio Romagnoli


Pukul 11.45 (waktu Italia) / 16.45 WIB - Sky Sport membahas durasi kontrak yang akan ditanda tangani, Roma diperkirakan menawarkan kontrak selama 5 tahun dengan gaji 1.6 juta euro permusim, Roma juga akan menawarkan peminjaman Romagnoli kepada Verona.

Pukul 12.15 (waktu Italia) / 17.15 WIB - Agen Juan Iturbe, Gustavo Mascardi mengatakan seperti dilaporkan laroma24.it "pembahasan antara AS Roma dan Iturbe sudah selsai, pemain Argentina akan tiba di Roma dengan nilai transfer sebesar 31 juta euro" Roma tidak akan meminjamkan pemainnya ke Verona.

Pukul 12.30 (waktu Italia) / 17.30 WIB - Keluarga juan Iturbe tiba di hotel Parco dei Principi

===============================UPDATE=================================

Pukul 13.37 (waktu Italia) / 18.37 WIB - Ada sekitar 20 Tifosi AS Roma yang menunggu di depan hotel untuk mendapat rilis resmi mengenai proses transfer Juan iturbe, disana terdapat juga dua mobil perwakilan AS Roma yang siap membawa Juan Iturbe ke Trigoria (laroma24.it)

Pukul 13.55 (waktu Italia) / 18.55 WIB - Juan Iturbe bersama keluarganya meninggalkan hotel Parco dei Principi tempat pertemuan berlangsung menuju Cavalieri Hilton untuk makan siang

===============================UPDATE=================================
Pukul 15.30 (waktu Italia) / 20.30 WIB - Iturbe akan melakukan tes medis, menurut beberapa sumber penandatangan kontrak Juan Iturbe akan berlangsung hari sabtu atau hari minggu besok. Walter Sabantini akan kembali bertemu dengan Mascardi (agen Iturbe) disalah satu hotel di kota Roma.

Pukul 15.45 (waktu Italia) / 20.45 WIB - Juan Iturbe resmi pemain AS Roma, beberapa menit lalu Iturbe telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun bersama AS Roma dengan gaji sebesar 1.6 juta euro dengan opsi kenaikan gaji ditambah sejulam bonus. Sekarang tidak perlu menunggu test medis. Juan Iturbe bisa diperkenalkan kepada publik sekarang untuk memformalkan kontrak, Roma dan Juan Iturbe segera menutup kesepakatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LIVE REPORT TRANSFER JUAN ITURBE MENUJU AS ROMA (UPDATE), TIDAK PERLU MENUNGGU HASIL TES MEDIS LAGI, ITURBE AKAN SEGERA DIRESMIKAN"

Post a Comment