KONFRENSI PERS JUAN ITURBE "TERIMAKASIH TUHAN SAYA BERADA DI TIM HEBAT"

Juan Iturb dengan Jersey No. 7
Bertempat di ruang konfrensi per Centro Sportivo Fulvio Bernardini pemain baru AS Roma Juan Itube menggelar konfrensi pers. Iturbe resmi bergabung bersama AS Roma dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro dengan sejumlah bonus. Iturbe akan mengenakan jersey nomor 7 yang sempat dikenakan oleh gelandang Chile David Pizzaro.

Berikut kutipan wawancara Juan Iturbe bersama CEO AS Roma Italo Zanzi, dari vocegiallorossa.it.

Italo Zanzi membuka konfrensi pers dengan mengucapkan selamat datang kepada Juan Iturbe. "Hari kami dengan bangga memperkenalkan salah satu bakat terbaik, Memiliki masa depan cerah Iturbe adalah contoh pemain muda bertalenta"

Perasaan anda? Apakah Roma adalah klub yang tepat untuk masa depan anda?
"Terimakasih semua, saya senang berada disini. Roma adalah klub yang hebat saya berterimakasih kepada Walter Sabantini karena telah membawa saat kesini. Saya harus berlatih keras untuk dapat masuk ke tim utama"

Iturbe, Anda disini untuk memenangkan gelar?
"Saya disini untuk belajar, saya masih muda. Bersama Garcia saya yakin bisa mendapatkan sesuatu yang tidak bisa saya raih sebelumnya. Setiap tim ingin memenangkan Scudeto, kami memiliki tim yang kompetitif, kami harus terus melangkah dan melakukan yang terbaik"

Anda telah menjadi incara banyak klub, bagaimana perasaan anda minggu-minggu ini?
"Jujur, Saya sedang berlibur dengan keluarga saya. Saya tidak begitu mengetahui bursa transfer, kemudian agen berbicara dengan saya tentang AS Roma, tidak mudah bernegoisasi dengan Verona"

Anda telah berbicara dengan Garcia? Diposisi mana anda ingin bermain?
"Garcia berbicara kepada saya bahwa dia senang saya berada disini, saya senang berlatih dengan seorang pelatih yang mengerti banyak tentang sepakbola. saya rasa kita semua tau dimana posisi saya bermain"

Beberapa hari lalu anda men-tweet tentang impian anda yang akan terwujud, apakah itu Roma?
"Saya sedang menunggu kabar dari Agen saya apakah Roma telah menyelesaikan transfer saya.  Terimakasih tuhan saya berada di tim yang hebat"

Bermain bersama Totti
"Bermain bersama Il Capitano memberi saya kesempatan untuk belajar lebih banyak, seperti saya belajar dari Luca Toni. Saya belajar banyak darinya"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KONFRENSI PERS JUAN ITURBE "TERIMAKASIH TUHAN SAYA BERADA DI TIM HEBAT""

Post a Comment