RUMOR BURSA TRANSFER AS ROMA (11 JUNI 2014)

Romulo - Hellas Verona
Romulo,
Diberitakan caciomercato.com agen Romulo menanggapi rumor ketertarikan AS Roma kepada kliennya. menurutnya Roma adalah sebuah klub penting dengan performa luar biasa musim ini dan akan terus bersinar musim depan. "Roma klub yang memperlakukan pemainnya dengan baik", "bursa transfer masih panjang, segala kemungkinan masih bisa terjadi" ujar agen Romulo.

Alessio Cerci - Alesandro Florenzi
Setelah torino mamatok nilai transfer Cerci senilai 20 juta euro. muncul ide menambahkan nama Alesandro Florenzi kedalam bagian transfer, namun tampaknya Roma akan menolak menambahkan nama Florenzi kedalam transfer cerci mengingat dekatnya ikatan Florenzi dengan AS Roma.

Stefan Ruffier
Kiper yang sepat dikaitakan dengan AS Roma awal musim lalu, Stefan Ruffier dari Saint Etiene. Kontraknya yang berakhir Juni 2015 tidak diperpajang lagi, Roma bisa membawa Ruffier dengan status bebas transfer

Luis Muriel
Roma menginginkan striker Udinese luis Muriel, Roma akan mencoba menawarkan kepemilikan bersama Nico Lopez agar Udinese mau melepas Muriel namun kedatangan pelatih baru Andrea Stramaccioni tampaknya akan mempersulit langkah roma. Strama ingin mempertahankan muriel musim depan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RUMOR BURSA TRANSFER AS ROMA (11 JUNI 2014)"

Post a Comment