EMERSON "SAYA BUKAN PENGHIANAT"

Emerson
Kisah transfer Emerson ke Juventus pada musim 2004 dengan nilai transfer 32 juta Euro diaanggap romanisti sebagai sebuah penghiatan. kepada Il Messaggero Emerson kembali menceitakan apa yang terjadi 10 tahun silam tentang proses transfernya.

Emerson mengatakan bahwa musim 2003 Roma mengalami masa sulit, Selama enam bulan emerson belum menerima haknya sebagai pemain. Presiden Roma saat itu Franco Sensi memanggil emerson jika ada beberapa klub yang ingin memboyongnya, Franco Sensi berbicara kepadanya jika "Saya tidak bisa melepas mu ke klub lain, saya tidak tau bagaimana harus mejelaskan kepada fans, tapi kita membutuhkan uang"

Kenapa saya memilih Juventus? bagi saya itu semua sama. Jika saya pergi orang tidak akan mengerti. Hal yang sama juga terjadi kepada Samuel dan Cafu.

Dalam situasi apapun emerson menambahkan jika dirinya tidak akan memilih Lazio. "Saya Bukan penghianat" kata Emerson. selama empat tahun saya melakukan perkerjaan dan selalu meberikan yang terbaik. "penghianat adalah seseorang yang menginginkan kehidupan layak namun dia tidak melakukan apapun untuk tim" pungkas emerson.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EMERSON "SAYA BUKAN PENGHIANAT""

Post a Comment