ROMA - MILAN : KONFRENSI PERS RUDI GARCIA

Hari pukul 1 siang waktu italia, bertempat di trigoria. Rudi Garcia menggelar konfrensi pers jelang pertandingan Serie A 2013/2014 Giornata 35 menghadapi AC Milan.

Berikut beberapa penggalan wawacanara yang dikutip dari romanews.us

AC Milan?
"Musim ini milan melangkah lebih jauh dari tim italia lainya di ajang liga champions, mereka juga memenangi lima pertandingan terkahir. Tentu bukan pertandingan yang akan berjalan mudah. Sekitar 50ribu fans akan hadir mendukung kami di olimpico, kami harus memberikan permainan terbaik kami." 
roma - milan : konfrensi pers rudi garcia

Anda mengatakan ingin tim yang kompetitif musim depan?
Musim depan akan berjalan dengan berat dimana sampai bulan desember kita akan memainkan pertandingan hanya selang tiga hari. Para pemain juga ingin agar tim menjadi kompetitif yang mampu bersaing di Serie A dan Liga Champions.

Apakah anda akan bertahan bersama Roma?
Saya Seorang yang ambisius saya pikir begitu juga dengan Roma. Kami telah mematahkan rekor kemenangan musim ini dan sekarang kami ingin mengakhirinya dengan baik. Pada akhir musim kita akan punya banyak waktu untuk membahas masa depan saya bersama presiden (James Pallotta). Kami semua bangga bisa menjadi bagian dari Roma dan akan melakukan apa yang kami bisa untuk membawa Roma ke level yang lebih tinggi di antara klub-klub eropa.

Bagaimana ada melihat pertandingan Sassuolo - Juventus nantinya?
Saya berharap Sassuolo akan bermain total, Saya harap Sassuolo dapat mengalahkan pemuncak klasemen saat ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROMA - MILAN : KONFRENSI PERS RUDI GARCIA"

Post a Comment