KUTIPAN PRESS CONFERENCE GERVINHO

Gervinho - AS Roma
Striker Baru AS Roma berkebangsaan pantai Gading yang ditrasfer dari Arsenal Gervinho bersama Italo Zanzi mengadakan press conference sebagai pemain baru AS Roma, pada pukul 02:00 PM waktu Italy.

Italo Zanzi membuka press conference, Zanzi menilai Gervinho sebagi pemain penting dalam skuad AS Roma saat ini dan akan menjadi kunci pada musim ini dan dimusim yang akan datang. Secara resmi Zanzi mengucapkan selamat datang kepada Gervinho.

berikut kutipan wawancara Gervinho

Tentang Ljajic
Gervinho sebelumnya tidak tahu banyak tentang Ljajic tapi dirinya percaya dengan kualitas AS Roma sebagai tim besar, dan Pelatih Rudi Garcia akan membantu tim untuk menunjukan permainan terbaiknya. Ljajic dan Saya (Gervinho) bisa membantu Klub.

Menjadi Seorang Striker  atau bermain di sayap?
Gervinho mengungkapkan bahwa semua itu tergantung kebutuhan dalam pertandingan, saya percaya kepada pelatih. Di Inggris dan di Perancis semasa membela Lille Gervinho pernah bermain sebagai striker dan bermain di sektor sayap jadi itu bukanlah masalah baginya. saya akan memberikan kualitas saya, kecepatan, kemampuan untuk memberikan tekanan.

Apa tujuan pribadi anda bersama Klub

Saya ingin membantu Roma meraih gelar Juara, saya harap saya bisa memberikan yang terbaik, ini sangat penting bagi karir saya kedepannya. Saya akan melakukan apa yang saya bisa lakukan untuk membantu tim

Memilih AS Roma suatu kemajuan atau kemunduran dalam karir anda?
Ini suatu langkah maju yang saya ambil dalam karir saya,saya meninggalkan klub besar seperti Arsenal. sekarang bermain di Liga yang berbeda. ini bukanlah sebuah langkah mundur bagi karir saya.

Totti?
Sebuah kebanggan bermain bersama Totti. ketika masih berada di Afrika saya melihatnya di televisi sekarang saya berlatih dan melihatnya setiap hari

Apakah Rudi Garcia berubah?
"Setelah tiga tahun ia telah berkembang dan telah menjadi lebih baik, tetapi beberapa hal yang telah berubah menjadi lebih baik, sosok pelatih yang berkelas menurutnya , saya sangat senang untuknya, dia adalah pelatih yang selalu memberikan lebih dimana dia melatih, yang terbaik, dia akan menghormati kontraknya . "

demikian kutipan wawancara Gervinho yang kami rangkum kedalam satu pos. source : romanews.us

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KUTIPAN PRESS CONFERENCE GERVINHO"

Post a Comment