Bursa Transfer AS Roma 21 Agustus 2013

Vlad Chiriches
Agen & Ayah Lamela masih berada di Roma
Kabar yang menyebutkan Sabantini dan Ayah erik Lamela menuju ke london dibantah oleh agen Lamela Pablo Sabbag. Sabbag bersama ayah Lamela masih berada di kota Roma, Tentang situasi lamela, saat ini pihaknya masih menunggu segala kemungkinan yang bisa terjadi

Roma tak akan Boyong Vlad Chiriches’ dengan harga di atas 6juta Euro
Negosiasi antara Walter Sabantini dengan Steaua Bucuresti untuk Vlad Chiriches masih belum menemukan kata sepakat menurut Ioan Becali agen Chiriches negosiasi Roma tidak akan memboyong Chiriches jika harganya lebih dari 6Juta Euro.

Sabantini tawarkan dua alternatif untuk transfer Chiriches, pertama Sabantini menawarkan 6Juta Euro langsung dan Alternatif kedua nilai transfer 2.5Juta Euro pertama dan sisa 4Juta Euro setelahnya berdasarkan jumlah pertandingan yang dilakoni Chiriches.

Dengan tawaran itu Ioan Becali mengatakan Chiriches masih akan bertahan di Steaua Bucuresti sampai Januari 2014, namun segala sesuatunya masih bisa berubah. Saat ini Tottenham menjadi klub peminat Chiriches selain AS Roma, angka 8 Juta Euro yang ditawarkan Tottenham namun bandrol yang dipatok Steaua Bucuresti untuk Vlad Chiriches sudah jelas, 10 juta euro atau tidak sama sekali.

Ioan Becali masih akan melakukan pertemuan dengan sabantini 29 Agutus 2013 nanti

Sabantini di London untuk Bahas transfer Samuel Eto'o
Rumor menyebutkan sabantini bertemu agen samuel Eto'o di London untuk membahas kemungkinan transfer Eto'o ke As Roma

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bursa Transfer AS Roma 21 Agustus 2013"

Post a Comment