Road To SERIE A 2013/2014

Hak Siar Serie A 2013/2014
Serie A Italy musim 2013/2014 akan menggelar laga pertamanya pada 24 Agustus 2013 s/d 18 Mei 2014, penggemar Liga Italy Serie A di Indonesia dapat menyaksikan klub kesayangan mereka melalui jaringan tv nasional TVRI yang telah resmi mendapat hak siar Serie A musim 2013/2014.

Debutan Baru Serie A, 
20 klub kembali akan bersaing memperbutkan gelar scudetto, berdasarkan hasil kompetisi Serie A  2012/2013 tiga tim serie a yang terdegradasi ke serie b yaitu Pescara, Siena dan Palermo. Tiga klub yang mendapat jatah promosi ke Serie A salah satunya Sassuolo jawara Serie B musim lalu ini akan memulai debutnya tampil di Serie A untuk pertama kalinya musim ini, dua tim lainnya yang melakukan comeback yaitu  Verona dan Livorno.

Prediksi perjalanan AS Roma,
AS Roma musim ini bisa menjadi pesaing juventus dalam merebut Scudetto, Pelatih baru AS Roma Rudi Garcia dan Direktur Teknik Walter Sabantini melakukan langkah awal yang bagus dengan merekrut beberapa pemain berprospek cerah seperti Kevin Strootman, Tin Jedvaj, Mehdi Benatia, Maicon, dll.. kehadiran mereka akan menjadikan AS Roma skuad yang kompetitif dan mempunyai segala syarat untuk meraih scudetto musim ini.

Mercato Roma
Kehilangan Marquinhos yang hijrah ke PSG, ditutup as roma dengan mendatangkan Tin Jedvaj, Mehdi Benatia dan Maicon, AS Roma juga masih memburu satu pemain belakang asal Rumania yang beramain untuk klub steaua Bucarest Vlad Chiriches,
 
Lini depan as roma juga masih terus berbenah, Rudi Garcia bersikeras menambah striker dengan merequest langsung kehadiran Gervinho di Olimpico, Sabantini merespon keinganan Rudi Garcia dan langsung terbang ke London untuk bernegosiasi dengan pihak Arsenal selaku pemilik tanda tangan Gervinho dan pihak Gervinho sendiri, minggu dikabarkan Arsenal dan AS Roma akan menutup kesepakatan Gervinho, sabantini sangat optmis bahwa gervinho akan segera merapat ke Olimpico

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Road To SERIE A 2013/2014"

Post a Comment