Rudi Garcia Review Performa Pemainnya

Usai pertandingan uji coba klub lokal Riscone dalam sesi wawancara Rudi Garcia memberikan review mengenai penampilan para pemain

Pjanic
Dia pemain yang mempunyai teknik, dapat bermain di posisi manapun dilini tengah, saat uji coba menghadapi tim yang defensive saya melihat kualitas Pjanic dengan umpan long ballnya

Osvaldo
Osvaldo yang turun dibabak kedua bersama skuad muda roma, tidak mempengaruhi kualitasnya sebagai seorang pemain berkualitas, akan lebih baik memiliki pemain yang kuat seperti dia daripada membiarkanya pergi

Totti
saya memainkan tiga striker dan semua memainkan perannya dengan baik dalam situasi menyerang, saya melihat kualitas umpannya dan saya juga melihat betapa pentingn keberadaannya di lini depan

Jedvaj
mengomentari lini belakang untuk pertandingan ini sangat sulit (Roma memang tampil menguasai pertandingan) tapi saya melihat Tin seorang pemain yang cepat dan tahu bagai mana mengamankan daerahnya

Borriello & Lamela
Marco memiliki kaki kiri yang sangat kuat, meski tidak dalam kondisi fisik yang sempurna, saya bisa melihat harmoni permainan dirinya dan Totti, dia seorang target men sesungguhnya, untuk lebih jelas menyerangdari tiga sisi kita membutuhkan seorang striker yang cepat seperti Lamela

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rudi Garcia Review Performa Pemainnya"

Post a Comment