Kedatangan Pepe REINA, Muluskan Jalan De Sanctis Ke AS Roma

Napoli diperkirakan hari ini akan menyelesaikan transfer peminjaman Pepe Reina dari Liverpool, disisi lain De Sanctis mennunggu tawaran resmi dari AS Roma.

Usaha Roma untuk mendapat kiper utama sepertinya akan jatuh pada Morgan De Sanctis, Kiper 36tahun semakin dekat ke AS Roma setelah Benitez pelatih anyar Napoli lebih suka meminjam mantan anak didiknya di Liverpool Pepe Reina.

Profil Karir De Sactis,
De Sanctis jelas seorang kiper yang berpengalaman, memulai karir seniornta bersama Klub Serie B Pescara pada musim musim 1994-1997, Sempat membela Juventus sebelum akhirnya berlabuh di Udinese, bersama Udinese De Sanctis mampu menunjukan kualitas permainannya dan menarik minat klub spanyol Sevila untuk memboyongnnya ke Spanyol pada musim 2007/2008.

Masalah Kepindahannya Ke Sevilla
8 June 2007 De Sanctis resmi menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun setelah secara sepihak memutuskan kontraknya bersama Udinese, Tidak terima dengan hal itu  Udinese mengadukan De Sanctis ke FIFA, pengadilan olah raga memutuskan De Sanctis harus memberikan ganti rugi kepada udinese sebsar € 2.250.055
 
Satu Musim Di Super Liga Turki
Tidak mendapat banyak kesempatan di musim pertamanya bersama Sevilla, Musim 2008/2009  Dipinjamkan ke Klub Turky Galatasaray, De Sanctis persembhakan Gelar Juara Super Lig,

Kemabli Ke Serie A Italy
24 July 2009 Napoli memboyong kembali De Sanctis kembali ke Serie A setelah menebusnya dari sevilla senilai 1.5 Juta Euro untuk durasi kontrak selama 4 tahun.

Karirnya bersama Timnasioanl Italy selalu ada di dalam bayang-bayang kiper nomor satu Italy Gianlugi Buffon. memulai debutnya bersama Gli Azzuri 30 March 2005 pertandingan friendly Match saat italy bertemu Islandia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedatangan Pepe REINA, Muluskan Jalan De Sanctis Ke AS Roma"

Post a Comment