AS ROMA TOUR AMERIKA 2013

AS Roma kembali mengagendakan pelatihan pra-musimnya di Amerika Serikat sebagai bagiaan persiapan menghadapi kompetisi musim depan, CEO Roma Italo Zanzi "tur ini akan memberikan kita untuk berlatih dengan fasilitas terbaik dan bertemu dengan lawan yang yang tangguh" seperti yang di Agendakan Roma Roma akan gelar tiga pertandingan uji coba selama tur Amerika

Setelah pelatiha Riscone seluruh tim yang dipersiapkan akan kembali ke Roma untuk kemudian berangkat ke Kansas City, pada tanggal 28 Juli 2013,

MLS All Start 2013 akan menjadi lawan pertama AS Roma, bertempat di SKC's Sporting Park  Kansas City pada 31 Juli 2013, selain partai uji bersama para bintang MLS AS Roma juga akan menggelar sebuah kampaye yang memerangi segala tindakan diskriminatif dengan tema "Don't Cross the Line"

Setelah rangkaian acara di Kansas City Roma akan bertolak ke Boston, dimana skuad La Magica akan dijamu oleh presiden klub james Pallotta dan akan menggelar latihan selama 1-5 Agustus 2013 disana, kemudian bersiap menuju Kanda untuk pertama kalinya akan bertemu dengan Toronto FC pada 7 Agustus 2013.

Dari Toronto Kanada AS Roma akan melakukan laga uji coba melawan Chelsea, pada 10 agutustus 2013 di Washinhton D.C. pada pukul 20.00 waktu setempat, laga ini akan menutup tur-pramusim Roma sebelum kembali ke Roma.

Waktu yang tepat untuk menyatukan semua, pemain, pelatih, Romanisti, manajemen kembali kedalam satu Jersey. Forza Roma!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AS ROMA TOUR AMERIKA 2013"

Post a Comment