KEKUATAN BARU FIORENTINA

Alberto Aquilani
Pekan pertama Serie A 2014/2015 Fiorentina akan menjadi ujian pertama bagi skuad arahan Rudi Garcia. Fiorentina akan datang ke Olimpico bukan untuk untuk mencari hasil imbang atau pulang tanpa meraih poin, Vicenzo Montella yang sudah tiga musim menukangi Fiorentina akan menebar ujian serius bagi para pemain AS Roma.

Beberapa wajah baru akan memperkuat Fiorentina, setidaknya ada lima pemain beru yang direkrut fiorentina di bursa transfer musim panas ini. Tatarusanu (kiper) direkrut dari Steaua Bucarest, Octavio gelandang kreatif didatangkan la viola dari klub Brazil Botafogo, Brillante (Newcastle Jets, Australia), Bek Argentina, Basanta dari Monterey dan terakhir Marko Marin yang merapat dari chelsea.

Selain mengandalkan nama baru barisan pertahanan AS Roma juga patut mewaspadai kembalinya Mario Gomez, Gomez akan menjadi andalan Montella mendobrak barisan pertahanan AS Roma mengingat Cuadrado dan Rocaglia tidak dapat diturunkan Montella terkait hukuman yang diberikan, sementara G. Rossi harus absen karena masalah cedera.

Lini tengah Fiorentina tampaknya masih akan bertumpu pada Alberto Aquilani, David Pizzaro, ilicic dan Joaquin. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEKUATAN BARU FIORENTINA"

Post a Comment