Jersey Baru AS Roma Musim 2013/2014

pic :asromanews.us
Pada hari ini pukul 13:00 waktu Italia AS Roma meLaunching Jersey barunya untuk musim 2013/2014 bertempat di lapangan “Agostino Di Bartolomei” dari pihak manajemen Roma turut pula Hadir CEO Italo Zanzi, direktur pemasaran Christoph Winterling and youth academy director Bruno Conti.

Seolah ingin menjawab kritikan para Romanisti tetang kebijakan penggantian logo klub yang dianggap telah merenggut tradisi Roma, melalui direktur pemasaran Christoph Winterling beberapa hal yang perlu kita ketahui  "kita sangat menghargai tradisi, style dari jersey ini merupakan gabungan dari ketiga klub yang menjadi cikal bakal AS ROMA pada tahun 1927 dengan kombinasi warna merah dan kuning khas Roma". Dalam jersey ini pihak manajemen mendedikasikan jersey untuk para Romanisti di dalamnya terdapat tulisan “unica come sei” yang artinya jadilah diri sendiri. Pesan jelas dari manajemen Roma bahwa mereka tidak akan melupakan tradisi Roma.

Semenatara tanggapan CEO AS Roma Italo Zanzi, mengenai Jersey AS Roma musim ini yang tanpa bubuhi sponsor utama dan apparel penyedia jersey, Zanzi menjelaskan bahwa saat ini Roma telah memiliki sponsor utama tapi dirinya lebih ingin menunggu dan mengidentifikasi sponsor mana yang cocok untuk AS Roma musim depan "Tahun ini kami mempersembhakan Jersey yang dibuat oleh Romanisti dan untuk Romanisti,  kami sangat Bangga"


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jersey Baru AS Roma Musim 2013/2014"

Post a Comment